Selamat membaca

15 Kata kata Cinta Lucu Terkini buat pacar senyum"kecil

Pasang Iklan Murah Disini!>

yukkatakan.blogsot.com
15 Kata kata Cinta Lucu Terkini
Selamat datang kembali di kumpulan kata kata cinta, lucu, bijak nan romantis  buwat para gombalers'' alias para perayu wanita tingkat dewa.
Ingat gunakan kata kata ini dengan bijak jangan sampai para cewek'' yang ingin sobat dekati bukan menjadi luluh malah menjadi ilfil dengan sobat sendiri.

Artikel ini saya buat untuk memberi refrensi untuk''buat  kamu'' yang mungkin ingin mengungkapkan sebuah pernyataan atau perasaan yang mungkin susah untuk di katakan mungkin kata
kata ini bisa membantu para sobat yang kata''.

Sesuai tema yang saya angkat di artikel kali ini15 Kata kata Cinta Lucu Terkini mungkin buwat para sobat dengan kata'' yang terlalu serius ini bisa menjadi pilihan yang masuk akal karna cewek juga tidak terlalu suka dengan yang terlalu serius,Jika kamu dan pasanganmu adalah tipe orang yang suka gokil gkilan dan hoby melakukan hal gila, mungkin dengan ini si do'i bisa tergelitik perutnya dengan kata'' lucu ini dan tersentuh hatinya dengan kalimat nan romantis Berikut 15 Kata kata Cinta Lucu Terkini

15 Kata kata Cinta Lucu Terkini
Google advance Image

15 Kata kata Cinta lucu Terkini


Trik apakah yang tepat sebenarnya unutk mnguatkan cinta!?.Cinta itu Simple Gak butuh yang aneh aneh..Jika kamu saling memahami dan salinag mengerti..Cintamu pasti akan abadi sampi kau mati.

Tuhan memang menggariskan manusia berpasang pasangan..Tapi inget truck gandeng yang satu pasang itu ada perjalanan ..Kenapa dia bisa menjadi truck gandeng yang sesungguhnya.


Hati berkata' Aku pasti bisa melupakanya..[Sang mantan]Tapi saat melihat sii do'i dengan pacar barunya..!Bt' bt' bt'...!


Allah adalah tuhan ku..Shalat adalah kewajibanku..Dan kau adalah tanggung Jawab ku..

 Cantik dan sexy itu menggairahkan..Tapi cerdas dan beriman itu lah wanita idaman..


wanita shaleha adalah idaman semua pria jadi pasangan setia..Wanita sexy dengan rok mini adalah pilihan semua lelaki ..Untuk memuaskan diri walau hanya sekali..



Ibu bertanya pada anaknya..Nak kamu kalo besar mau jadi apa..?Jadi polwan bu'Jangan nak..!Kenapa bu..?Kamu ini laki laki..!!!@#% Goblok!

Cinta kadang ter ekspesikan dengan berbagai cara puisi,lagu,hal yang lucu dan sebagai ,Karna saya hoby menulis lagu ,,saya kan selip kan lirik lagu cinta buat sobat para petualang cinta..cek it dot!! 

#Aku pasti kembali

Setiap malam ku selalu memikirkan kamu..Setiap waktu ku selalu teringat kan kamu..
     Bagaimana ke adaan mu ..     Baikah engkau di sana..
Hari hariku selalu bayangan mu..Yang ada di kepala ku ..
     Apa kau juga merasa..     Apa yang tlah aku rasa..     Apa kau juga begini..     Seperti aku bagini..    Apa kau juga merindu..    Seprti aku merindu kan mu..

Meski aku disini dan engkau di sana.. Ku harap kita saling menjaga.. Kupercaya padamu kuharap kau juga.. Bisa percaya aku di sini..
Hari hariku selalu bayanganmu ..Yang ada di kepala ku.. Jagalah cinta kita di sana.. Karna aku akan selalu menyayangimu..

Nahh.. itu dulu sobat15 Kata kata Cinta Lucu Terkini yang saya berikan semoga bisa berguna tentunya tidak akan habis sampai disini ikuti terus blog ini denga update" terbaru dan ter orisinil lainya Assslamualaikum wr .wb.
15 Kata kata Cinta Lucu Terkini buat pacar senyum"kecil | yukkatakan | 5

25 komentar:

  1. haha mantep gan, ada form copasnya juga. Joss pokonya

    BalasHapus
  2. Lumayan buat gombalin cewe saya thank

    BalasHapus
  3. Lumayan buat di praktekin wkwk

    BalasHapus
  4. Kata-katanya unik gan, ada yang lucunya juga. Lumayan nih buat dipraktekin

    BalasHapus
  5. kata-kata sangat so sweet :D

    BalasHapus
  6. hwkwkwkw.. bener" penghilang stress nih :V

    BalasHapus
  7. wkwkw lucu tapi gabisa gombal :D

    BalasHapus
  8. ijin di comot mas, buat jadiin status fb. ditunggu yang lainnya.

    BalasHapus
  9. ijin coba ke gebetan gan, hahaha

    BalasHapus
  10. keren niii buat kirim ke pacar heeee

    BalasHapus
  11. Mau nyoba ah ngirim ke pacar ane gan :v hanya saja belum dateng pacar nya, masih di pinjem orang lain. Hahahaha

    BalasHapus

Incoming Search: , 15 Kata kata Cinta Lucu Terkini buat pacar senyum"kecil