Selamat membaca

Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Saat Di Tinggal Kawin

Pasang Iklan Murah Disini!>
Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Saat Di Tinggal Kawin - Terus menerus dalam kesedihan bukanlah hal yang baik dan patut untuk kita tinggal kan dan buang jauh jauh..Ayo move on jangan hidupmu selalu terbelenggu dengan keterpurukan yang tiada habisnya Ingatlah sebuah drama tidak selalu berakhir dengan indah begitu pun kehidupan nyata tapi yang keren adalah bagaimana cara kita bangkit dan melewati masa masa itu .

Perlihatkan diri kamu kuat meski dalam hati sedang bersedih kata cinta sedih disini hadir untuk menemani aktivitas di hari hari kamu dengan harapan memberikan suasana yang lebih cerah memberikan penyelesaian atas masalah kamu.

Jangan pernah salahkan cinta karena ia tak pernah bersalah bersikaplah bijak dalam memaknai nya 
Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Saat Di Tinggal Kawin
Google advance Image Kata kata Mutiara Cinta Sedih Saat Di Tinggal Kawin



Di dalam kata kata mutiara cinta sedih saat di tinggal kawin akan saya selipkan satu lirik lagu galau pribadi saya nanti mohon di perkenankan karena selain kata kata cinta saya juga sering mengungkapkan ekspresi saya melalui lagu semoga bisa di terima ok' langsung saja kita mulai dari ini..


Ada saat dimana aku sangat bahagia dimana aku bisa mengenal dan mencintaimu, tapi tak jarang ada rasa aku sangat menyesal karena aku terlalu berlebihan dalam mencinta.. 
Jika menyakiti adalah jalan yang membuat mu bahagia maka lakukan lah

Selalu ada alasan dalam setiap kejadian Termasuk adanya air mata, kesedihan dan kebahagiaan.. 

Tak mudah melupakan seseorang yang menyakiti mu karna ia lah kadang yang memberi banyak kenangan.. 

Tak ada gunanya hidup berdua jika berdua serasa hidup sendiri.. 

Ada saat dimana berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat lebih baik dari pada berbahagia dengan orang orang yang salah!.. 

Melupakan orang yang sangat anda cintai.. sama saja mengingat - ingat orang yang tidak pernah anda kenali .. 

Saat melihat sang mantan dalam pelukan orang lain memang terasa sakit tapi tau kah tuhan sudah mempersiapkan yang baik untuk mu.. 

Jangan pernah atas nama kan cinta untuk sebuah tindakan dosa.. 

Putus cinta itu tidak sakit yang sakit itu putus tapi masih cinta..Kata Mario Teguh 

Kadang aku berusaha keras untuk mencari jawaban atas pertanyaan yang  tidak pantas..kenapa harus berpisah! 

Menyakiti orang memang mudah yang tidak mudah itu jika kau merasa kehilangan.. 

Jatuh cinta lah kepada orang yang memberimu kebahagiaan bukan tangisan .. 

Kadang orang yang sangat kamu inginkan adalah orang yang tidak membuat mu tak begitu bahagia.. 

Jika kau merasa lelah dan bosan dengan cintamu maka pertanyakan lah pada dirimu sendiri.. 

Aku tau segala kurang dan lebih mu tapi disini aku akan tetap mencintaimu.. 

Tak ada kata selain do’a ku tetap kau dengannya saat kau memilih dia jadi pendamping hidupmu.. 

Saat senang kau bilang sayang saat susah kamu nggak pernah mau mengerti dan sebaiknya kamu pergi dan sebaiknya kau pergi jauh dari hidupku ini.. 

Anggur yang memabukan tetap saja sering kau minum jangan bertanya jika berlahan lahan kau mati dalam kesakitan ..hidup dalam kebencian..dan di akhirat dalam siksaan.. 

Cinta itu..kebahagian dan kesedihan!Menunggu memang hal yang sangat melelahkan bagiku..tapi untukmu akan aku korbankan semua itu..
Kuatkanlah dari diri anda dan berkata saya lebih baik dari siapapun                     meskipun dari orang yang menggantikan ku di hatimu.. 
Saat kau tertawa kau memanggil ku saat bersedih kau membutuhkan ku tapi saat kebahagiaan mu ternyata itu bukan dengan ku..
Yang menyedihkan adalah saat ini aku belum bisa mencari pengganti dirimu meskipun hanya singgah sesaat di dirimu.. 
Jika dia baik untukmu maka dia tidak akan meninggalkan mu apapun alasannya So..carilah yang lebih baik darinya.. 
Mungkin kejujuran akan menyakitkan ku tapi aku akan menerima dengan ikhlas segala kekurangan mu.. 
Karena mempertahankan kebohongan kecil mu hanya akan membawamu dengan kebohongan berikutnya dan aku takkan bisa menerima itu..

Jika kau mencintai pasangan mu jujur lah..dengan resiko dia akan meninggalkan mu..percayalah masalah yang lebih besar akan datang dari kebohongan itu..
Cinta tak hanya di bibir tapi terlahir dari hati..Cinta tak bertanya siapa tapi apa yang akan kau lakukan..Cinta bukan di mata sampai kapanpun akan tetap di hati..Cinta tak mengenal usia..Tapi sampai kapankah bisa bertahan bersama..Cinta pun tidak datang dari telinga..Dan saat kau mendengar yang tak baik tentangnya kau akan tetap mencinta..  Cinta itu.. tulus! 
Semoga sajian dalam Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Saat Di Tinggal Kawin bisa mengobati kegalauan yang timbul karena sang mantan atau kekasih tercinta sobat..Mulailah ungkapkan apa yang sobat rasa meskipun hasilnya menimbulkan persoalan tapi apakah persoalan sobat akan di tumpuk dan menggunung dan akan bisa meledak setiap saat dan menimbulkan bencana tsunami..jangan sampai..!! yuk kita belajar jujur bersama sama..
Lagi dan lagi saya tutup artikel edisi ini ucapan wassalamualaikum wr.wb.
Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Saat Di Tinggal Kawin | yukkatakan | 5